Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 21 Mei 2012

Brutal Death Metal


Dec 14, 2008

BRUTAL DEATH METAL


Brutal death metal dikembangkan pada kombinasi death metal dengan aspek GRIND CORE dan mengambil death metal kedalam kaitan yang lebih extreme dalam terd keagresifan dan kecepatan.

Brutal death metal cenderung menjadi drum-heavy dan irama yang diorientasikan meninggalkan sedikit ruang untuk melodi dan harmonisasi.

Secara khas, riff-riff gitar meggunakan picking tremolo cepat, palm muting berat untuk suatu efek suara. Permainan drum dominan cepat dan pukulan menghentak.

Vokalis brutal death metal menggunakan Low-Pitched death grunts dan lirik lagu yang banyak, tetapi tidak selalu berkaitan dengan hal berbau darah (GORE).

Beberapa band adakalanya mengubah komponen agresif dan cepat dengan bagian alur lebih lambat(GROOVE).
Band yang memusatkan lebih pada bagian dan komponen lebih lambat (Groovy) ini kadang-kadang dikenal sebagai SLAM death metal.

Band-band tertentu digenre ini, sebagai contoh Nile dan Suffocation, telah pula digolongkan sebagai technical death metal.
Ada suatu ukuran cukup besar antara kedua genre ini, seperti beberapa band-band yang tidak hanya memusatkan pada agresif dan kecepatan tetapi juga menyertakan unsur-unsur progresif dan technical.

Brutal death metal juga diasosiasikan dengan band-band seperti Cannibal Corpse, Deicide, Devourment, Disgorge, dan Hate Eternal.



Edited by : Dimas Wisnu H

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar